Rekan Althaf dan Rekanita Siska siap Menahkodai PK IPNU IPPNU UINSSC



Pengurus Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon adakan Rapat Anggota Komisariat (RAK), Ahad (08/09/2024). 

Acara ini digelar di Pondok Pesantren Al Fatih Kayuwalang Kota Cirebon dengan Tema "Estafet Kepemimpinan Melanjutkan Amanah dengan Semangat Keislaman" Yang turut dihadiri oleh Pembina PK IPNU IPPNU UIN Syekh Nurjati Cirebon, Ketua PC IPNU IPPNU Kota Cirebon, dan seluruh Kader IPNU IPPNU se-Kota Cirebon.

Kiai Khumaedi Selaku Pembina PK IPNU IPPNU berharap agar kader IPNU IPPNU dapat menumbuhkan bibit unggul agar menjadi kader NU yang militan dalam menghadapi permasalahan agama dan bangsa. 

"Harapan saya buat PK IPNU IPPNU UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon bisa mengembangkan kader kader yang militan dan bermanfaat buat bangsa dan agama" Harapnya.

Sementara itu, Rekanita maghris selaku ketua PC IPPNU Kota Cirebon memberikan pesan kepada kader-kadernya agar tidak melihat siapa yang memimpinnya, tetapi harus melihat organisasi apa yang kita bawa ini. 

 "Kalian semua dalam berorganisasi IPNU IPPNU itu jangan melihat siapa yang memimpin nya, tetapi harus melihat siapa leluhur kita dalam membuat organisasi ini" Pesannya. 


Selain itu, Rekan Jalal selaku Ketua umum PK IPNU masa khidmat 2023-2024 berharap agar dalam kepengurusan selanjutnya dapat bisa berprogres lebih baik dari sebelumnya dan menjalankan amanahnya dengan sempurna. 

"Semoga kepengurusan selanjutnya dapat berprogres lebih baik dan mampu menjalankan amanah dengan semangat Keislamanannya" Harapnya

Tag Terpopuler

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top