Diskusi Kopi Awan, Jadi Ajang Asah Intelektual MATAN IAIN Cirebon

Pengurus Komisariat (PK) Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabarah An-Nahdliyyah (MATAN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, gelar kopi awan dan diskusi buku. Rabu, (19/1).

Acara yang bertempat di Kedai Kopi Terserah yang bertempat di Jl. Sekar Kemuning II No.22, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon ini sangat aktif, karena dari setiap peserta membawa satu buku untuk dibaca dan dipresentasikan satu persatu.

Kegiatan yang mengusung tema "Diskusi Apa Sih?" ini sangat diminati oleh kader-kader PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dalam tuturnya Arjun Felani selaku Ketua Departemen Cinta Tanah Air PK MATAN IAIN Cirebon mengucap, manfaat dari kegiatan ini sangat banyak terutama pada mahasiswa yang sangat membutuhkan pengetahuan intelektual.

"Sangat banyak manfaat dari kegiatan ini, khususnya kita kader-kader MATAN yang dimana kita berposisi sebagai mahasiswa, harus menguasai pengetahuan intelektual" Pungkasnya.

Khumaedi NZ selaku Ketua PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon ikut bertutur, kader MATAN tidak hanya pandai memutar tasbih tapi harus moderat

"Kader MATAN tidak hanya pandai memutar tasbih tapi harus moderat juga yakni menyeimbangkan antara intelektual, spiritual dan nasionalisme untuk menjawab tantangan zaman." Ucapnya

Tag Terpopuler

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top